Tips cara Menggaet Wanita pada Momen Pertama

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa penampilan adalah segalanya ketika datang untuk berbicara dengan wanita. Ya, tentu saja, Anda harus rapi dan bersih ketika akan berkencan dan Anda harus menjaga diri dalam kondisi yang menyenangkan bagi orang lain seperti berpakaian bagus, memakai gel yang baik pada rambut, memakai parfum yang baik, dan bercukur. Semua hal-hal kecil ini memang benar, tetapi belum cukupkah Anda melihat pasangan aneh? Jangan bilang anda belum pernah melihat wanita cantik menghabiskan waktu dengan pecundang, dan bukan hanya hang out, tapi mereka duduk berpegangan tangan, gadis itu tertawa sepanjang waktu, menatapnya dengan heran dan juga mendengarkan setiap suku kata dari mulutnya dengan seluruh konsentrasi. Tampaknya seolah-olah ia hanya harus meminta dan gadis akan menyetujui untuk pergi keluar dengannya bahkan tanpa mengedipkan matanya. Anda salah jika berpikir bahwa gadis itu hanya ingin uang, itu adalah keterampilan komunikasi si pria yang membuatnya memperoleh perhatian penuh dan dapat menyuruh si wanita untuk melakukan apa pun, menghipnotis dirinya dengan pesona bicaranya.

Gugup ketika berbicara dengan perempuan dapat menjadi sangat biasa bagi banyak orang dan itu tidak perlu ditakutkan. Jangan berpikir bahwa tidak mungkin untuk mendapatkan gadis ITU, tidak ada yang mustahil. Mengikuti beberapa nasihat profesional mungkin tidak menyakiti Anda; sebaliknya mereka mungkin membuat Anda mendapatkan wanita impian Anda atau kencan akhir pekan. Langkah utama dengan seorang gadis pertama-tama adalah mendekat padanya dengan cara yang tepat. Kebanyakan semua pemula merasakan hal yang sama ketika mereka menyukai seorang gadis tetapi tidak dapat mendekati, mereka merasa malu. Ketertutupan ini adalah karena kurangnya rasa percaya diri dan harga diri. Mengatasi rasa malu Anda tidak sulit, cukup melihat semua perempuan sebagai manusia seperti diri anda sendiri dan sama seperti Anda yang ingin seseorang menyukai Anda, mereka hampir sama. Gaya pendekatan bervariasi sesuai dengan tempat dan keadaan sekitar. Cuma bilang “hai” tidak akan bahwa sulit bagi Anda, itu adalah bagian selanjutnya di mana sebagian besar pria hanya terpesona sehingga otak mereka tidak bekerja, atau bahkan menyerah dan lari ketika mereka harus menghadapi gadis .

Bagian ini terdiri dari berkomunikasi dengan baik dengan perempuan dan mengesampingkan fobia wanita. Semakin Anda tetap rileks selama seluruh percakapan, itu akan lebih nyaman bagi Anda dan gadis itu akan lebih tertarik kepada Anda karena Anda bersikap optimis. Untuk menguasai keterampilan khusus ini, Anda harus belajar dengan baik dan praktekkan itu pada teman-teman Anda, sehingga Anda menghapus rasa takut bicara dengan wanita. Jangan jadi bonekanya dan meminta izin darinya selalu. Pimpin dan ambil keputusan-keputusan Anda berdua seperti ketika memesan minuman dll.

Kenali selera dan sifatnya dengan baik dan hormati pandangannya setiap saat. Membuat gadis aman dengan Anda dan berikan dukungan; wanita membutuhkannya lebih dari apa pun. Buat wanita merasa istimewa dan sampaikan perasaan Anda terhadap dia pada saat yang tepat, tidak terlambat dan tidak terlalu dini. Buat wanita tertawa sebanyak yang Anda bisa, ini akan meningkatkan rasa hormat Anda di matanya seolah anda memperlakukannya cukup untuk membuatnya bahagia. Segera, waktu itu akan berakhir ketika gadis menolak Anda. Sebuah era baru akan mulai di mana Anda akan memiliki banyak nomor untuk memutuskan perempuan mana yang diajak bicara.
Sumber : ArtikelPria.com

2 Responses to "Tips cara Menggaet Wanita pada Momen Pertama"

  1. sejujurnya saya belum pernah mencoba. tapi tak ada salahnya mencoba semua ini

    ReplyDelete
  2. gan thanks nice and helpful info, blogs agan ok and all the articles I really like it, nice blog and greetings sukses.dan in wait behind ya visit the following link: :sprei
    bed cover

    ReplyDelete